Desain Hp LG KS 360 di Photoshop

Yang membedakan ponsel ini dari produk ponsel keluaran terakhir mungkin hanyalah jajaran tombol yang ada di bagian bawah layarnya. Desain kumpulan tombol ini terlihat saling menumpuk dan berserakan sehingga membawa kesan tak rapi. Selebihnya ponsel ini mengusung desain yang tak jauh beda dengan ponsel-ponsel lain.










Keyboard disembunyikan di lapis kedua yang dapat digeser keluar saat diperlukan. Seperti juga desain tombol bagian depannya, keyboard QWERTY ini juga berbentuk bulatan-bulatan. Bedanya, keyboard ini tak membawa kesan berserakan seperti deretan tombol di bagian depannya.
Ponsel yang bekerja pada jaringan GSM 900/ 1800/ 1900 ini menyediakan keyboard bukan cuma sebagai hiasan saja. Ponsel ini sudah bisa digunakan untuk mengirim email meskipun belum mendukung jaringan 3G. Bila mengingat bahwa hampir semua ponsel keluaran terbaru sudah mendukung fitur 3G, maka produk LG ini jadi tak terlalu menarik.

Untungnya layar ponsel ini cukup cemerlang sehingga cukup memberi nilai lebih pada ponsel ini. Bisa jadi satu-satunya nilai lebih ponsel ini mungkin hanya pada layarnya ini. Kamera sebesar 2 megapixel yang dipasang di sini pun tak terlalu istimewa. Kamera ini bahkan tak dilengkapi dengan autofocus atau lampu flash.
LG KS360
Bila dibandingkan dengan produk-produk lain yang keluar dalam waktu yang hampir bersamaan dengan ponsel ini, LG KS360 ini tak terlalu istimewa. Trusted Reviews bahkan hanya memberi nilai 6 dari 10 buat ponsel ini. Situs ini juga mengeluhkan tidak adanya dukungan 3G sehingga tidak memadai saat digunakan untuk koneksi internet.
Sejauh ini belum jelas berapa harga jual yang akan dipatok LG untuk produk yang akan dilepas melalui Orange dan O2 ini. Yang jelas di situs resminya, LG juga belum mencantumkan produk ini dalam jajaran produknya.
Spesifikasi:
Network:GSM 900/ 1800/ 1900
Data:GPRS/ EDGE
Sistem Operasi:N/A
Layar:2.4" QVGA (240x320) 262k
Kamera:2.0 megapixel
Multimedia:MP3/ AAC/ AAC+/eAAC+/ MPEG4/ H.263
Memory:15MB
Connectivity:USB 2.0
Dimensi:101.5 x 51 x 16.8mm
Fitur Lain:WAP 2.0, MIDP 2.0, SMS, MMS, IM, Email, Touch Screen Dialling
Situs Resmi: http://uk.lge.co


Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar