Gratis Download 1000+ Brush Photoshop



Anda mungkin yang sudah sering bermain desain menggunakan Photoshop dan tentunya Anda tau apa itu Brush. Tapi bagi Anda yang baru saja mengenal Photoshop tentunya masih binggung kan....Apa itu Brush?

Brush biasanya digunakan oleh seorang desainer untuk membuat tulisan atau coretan yang bisa berupa sembarang coretan ataupun tulisan lebih enaknya seperti lukisan gitu deh.






Tetapi kalau bawaan Program Photoshop Brushnya itu cuma sedikit dan tidak Nyeleh-nyleneh atau tidak nekho-nekho atau tidak aneh-aneh (maklum orang jawa he...he...) tetapi jika Anda ingin menambahkan yang aneh-aneh ini saya berikan 1000+ Brush yang siap Anda Download Gratis kurang lebihnya kayak ini nih isinya

Contoh Brush yang bisa Anda Download
klik untuk melihat detail gambar

Semoga Bermanfaat...


Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

3 komentar:

  1. LINKnya error mas tolong diperbaiki..!!! thx..!!!!

    BalasHapus
  2. LINKnya error mas tolong diperbaiki..!!! thx..!!!!

    BalasHapus
  3. link-nya error mas...tolong diupload ulang atau diperbaiki..

    BalasHapus