30 Desain Manipulasi Foto Inspirational

Merancang bukan hanya pekerjaan membuat desain juga karya konsep dan kreativitas. Ada banyak desainer besar yang menginspirasi dengan.

Inspirasi membantu kiti untuk memperbaiki diri kita apapun bidangnya. Jika Anda desainer yang membutuhkan banyak inspirasi pada proyek Anda maka Anda dapat mencari beberapa konsep merancang kreatif. Berikut adalah 30 desain manipulasi foto yang akan menginspirasi Anda.

































































Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

9 komentar:

  1. Wah gambarnya bagus2 ya. Ijin donlot om.

    BalasHapus
  2. buat admin,tolong dong tutorialnya membuat karya2 diatas dsertai ulasannya step by step.soalnya sy msi newbie nih.mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  3. pak .. please share tutornya dong..
    ko ada ,,wahhh betah banget dah masuk blog ini ..

    BalasHapus
  4. @Adi: ok. silahkan di klik link berikut ini http://cintadesain.blogspot.com/2010/09/tutorial-foto-manipulasi-buah-apel.html

    BalasHapus
  5. @Mas Ora: OK. sudah saya Postingkan. Coba aja kunjungi link berikut ini http://cintadesain.blogspot.com/2010/09/tutorial-foto-manipulasi-buah-apel.html
    Semoga Bermanfaat.

    BalasHapus
  6. ijin download mas, lagi belajar neh, gambar2nya bener jadi inspirasi

    BalasHapus
  7. bagu2 pak gambarnya
    jadi tambah semangat belajarnya
    thx

    BalasHapus