Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1413 H

Tentunya kita sebagai umat muslim merasa bangga menyambut datangnya bulan Ramadhan, bulah yang penuh Rahmad dan Ampunan. Semoga kita bisa menjalankan nya dengan baik. Selaku Owner blog www.CintaDesain.blogspot.com saya menggucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1413 H, semoga amal ibadah Anda di terima oleh Allah SWT dan saya mohon maaf jika ada perkataan ataupun tulisan saya yang menyinggung ataupun kurang memuaskan bagi pengunjung blog ini karena kita hanyalah manusia yang tidak pernah luput dari salah dan dosa.




Disini saya tampilkan gambar-gambar masjid yang bisa Anda gunakan untuk background mendesain kartu ucapan Puasa ataupun Idul Fitri. Semoga Bermanfaat.







































































































Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar