AutoCAD 2010 Portable Edition Free

AutoCAD adalah program profesional yang memungkinkan Anda membuat, melihat, menyimpan dan berbagi ide dan proyek-proyek khusus arsitektur dan rekayasa obyek yang efisien, menyelesaikan masalah yang kompleks dengan cara yang sederhana. Ini adalah jenis perangkat lunak CAD (Computer Aided Design), terutama digunakan untuk membuat bagian gambar teknik dalam dua dimensi dan tiga model dimensi.












Dapat digunakan di berbagai wilayah cabang industri, misalnya dalam arsitektur, desain interior, teknik mesin, dll geografis. Ini memiliki bahasa scripting konsolidasi, yang dikenal sebagai AutoLISP, variasi dari Visual Basic.

Peringatan:
Ini adalah versi 32-bit diuji pada Windows XP dan Vista berjalan 100%. Tidak diuji pada sistem 64 bit atau Windows 7 (32 atau 64 bit). Namun untuk operasinya pastikan telah terinstal di komputer Anda:

- DirectX 9.0c (Agustus 2009)
- MS NET Framework 3.5 SP1


Size: 180Mb
Password: CintaDesain.blogspot.com
Download AutoCAD 2010 Portable Edition
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

2 komentar:

  1. mas bro..
    file uda di kepret tuh
    epload gy dun
    ganti nma'ny aj..
    ttp di MF ya..

    thank..

    BalasHapus