Logo Payment System Download Gratis

Sistem pembayaran adalah suatu sistem untuk transfer uang. Apa yang membuatnya menjadi "sistem" adalah bahwa ia menggunakan uang-pengganti; sistem pembayaran tradisional adalah instrumen negotiable seperti draft (misalnya, cek), kartu kredit dan kartu charge lainnya, kredit dokumenter (seperti L / C) dan transfer dana elektronik . Beberapa sistem pembayaran termasuk mekanisme kredit, tapi itu pada dasarnya adalah aspek yang berbeda dari pembayaran. Sistem Pembayaran digunakan sebagai pengganti dari tender tunai dalam transaksi domestik dan internasional dan terdiri dari layanan utama yang disediakan oleh bank dan lembaga keuangan lainnya. Di AS, mereka diatur oleh undang-undang negara yang berbeda (UCC) dan peraturan Federal.

Tambahan bentuk sistem pembayaran (termasuk infrastruktur fisik atau elektronik dan prosedur yang terkait dan protokol) digunakan untuk penyelesaian transaksi keuangan di mesin teller otomatis jaringan, jaringan kartu disimpan-nilai, pasar obligasi, pasar mata uang, dan berjangka, derivatif, atau pasar opsi, atau untuk mentransfer dana antara lembaga-lembaga keuangan. Karena dukungan dari mata uang fiat modern dengan obligasi pemerintah, sistem pembayaran merupakan bagian inti dari sistem moneter modern.

Pembayaran elektronik dapat merujuk sempit Istilah e-commerce - pembayaran untuk membeli dan menjual barang atau jasa yang ditawarkan melalui Internet, atau secara luas untuk semua jenis transfer dana elektronik.

Berikut bisa Anda download gratis Logo Payment System dalam format EPS dan PNG. Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

1 komentar: