Download Pre Wedding Album Kolase Gratis Format PSD


Pernikahan adalah sebuah momentum penting dihidup kita, dimana momen kebahagiaan tersebut bukan hanya sekedar datang lalu pergi begitu saja. Bagaimana,
mungkin ini kah yang sedang anda hadapi menjelang pernikahan? Rasa was-was, grogi, bahagia, takut dan sebagainya bisa jadi kini melekat difikiran anda, terutama wanita. Pernikahan bukan hanya sekedar omong kosong, bukan juga peristiwa yang menakutkan, akan tetapi pernikahan adalah awal lembaran baru sebuah kehidupan yang kita jalani dalam menyatukan dua hati agar bisa berjalan sama rata pada kehidupan kelak.

Tak jarang mereka yang hendak menikah dirundung stress dan tingkat psikologi yang berbeda khususnya bagi wanita . Banyak cerita yang dialami sahabat saya ketika ingin memasuku gerbang pernikahan, cobaan serta rasa yang tiba-tiba datar kerap terjadi. Namun hal itu tak akan berlangsung lama, asalkan kita tetap santai menghadapinya. Berikut ini kiat yang akan saya bagikan ketika anda tengah menantanti pernikahan dalam hitungan jari.

Tetap Jaga Komunikasi

Komunikasi sangatlah penting, apalagi untuk anda calon pasutri. Seringkali kita melihat adat pingitan dimana tidak ada komunikasi antara kedua pasangan. Komunikasi sekedar telepon atau SMS sebenarnya harus tetap berlangsung agar menmuhkan rasa semangat dan juga cinta.

Jangan bermain hati

Hati wanita konon senantiasa sensitive, apalagi psikologi yang dihadapi sebelum menikah. Perasaan cemburu, curiga dan tiba-tiba datang begitu saja tanpa permisi. Alangkah baiknya jika tidak sama sekali bermain hati an mencari-cari perkara yang akhirnya malah membuat persaaan anda semakin tak menentu.

Jalin hubungan baik dengan keluarganya

Pernikahan adalah bukan hanya soal menyatunya dua insan, akan tetapi penikahan adalah menyatunya dua keluarga. Itulah mengapa pernikahan bukan hanya soal perasaan yang kita beri untuk pasangan saja, kita pun harus siap menerima kekurangan dan kelebihan keluarganya agar tetap terjalin harmonis satu sama lain.

Berdo'a

Doa adalah cara yang paling ampuh untuk menyelesaikan semua perkara, terakhir serahkan semua urusan kepada sang pencipta. Dengan diberi kekuatan dan kelancaran,jangan sampai lupa arti sebuah doa. Karena doa bisa menaklukan semua rasa gundah dan rasa yang tidak menentu sebelum menikah.

Jangan Lupa Dokumentasi Acara Pernikahan Anda

Semua orang mengginginkan acara Pernikahan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan dengan didokumentasikan dengan Photo ataupun Shooting yang bisa dilihat atau ditonton dikemudian hari. Sumber

Berikut ini saya berikan kepada Anda Template Wedding Album Kolase dalam Format PSD yang bisa diganti dengan foto Anda langsung. Semoga sedikit ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mengabadikan momentum Pernikahan Anda.











Tag: 
harga album kolase, contoh album kolase wedding, contoh album kolase, album kolase pernikahan, software album kolase, album kolase wedding, album foto kolase, kolase album, download album kolase format PSD, download album kolase gratis, download kolase, album kolase download, kolase format PSD, album kolase format Photoshop, Kolase Gratis, foto kolase, kolase foto, gambar kolase, seni kolase, contoh kolase, photo kolase, membuat kolase, cara membuat kolase, lukisan kolase, kolase foto wedding, kolase anak, album foto kolase, foto kolase wedding, contoh foto kolase, contoh gambar kolase, desain kolase, software kolase, tutorial album kolase.

Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

7 komentar:

  1. Mas Bezo, bisa bantu caranya ngisi foto kita pada kolase, sudah aku klik pada layer yg aku mau isi foto kok gak bisa ya.... Thanks

    BalasHapus
  2. Saya ada tutorial Videonya...saya kirimi yah...

    BalasHapus
  3. boss gimana caranya beli paket, makasih tolong info ke 08521 1987080

    BalasHapus