Undangan Model Facebook Format Adobe Photoshop Gratis

Berikut ini saya berikan untuk Anda Undangan Model Facebook Format Adobe Photoshop yang bisa Anda Download Gratis lengkap dengan Fontnya. Semoga Bermanfaat







Layout undangan model Facebook seperti berikut ini, bisa di download gratis.


Undangan Model Facebook Format PSD
PSD, JPEG | 3.00 MB

Kami melayani pembuatan desain undangan dan pencetakan undangan murah model Facebook.
Telp/SMS ke 082 1414 88 919
Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia













Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

51 komentar:

  1. @Argijio: Bisa gan....mungkin jaringan internetnya .....

    BalasHapus
  2. yang format CDR ada nggak mas

    BalasHapus
  3. Tidak ada gan, memang sengaja di buat di photoshop. Tq

    BalasHapus
  4. kok ngak bisa di download ?
    pas klik download gak ada apa apa filenya gak kesimpan ?

    BalasHapus
  5. mas..ga bisa didownload..bisa kirim ke emailku di alsen.medikano@gmail.com

    BalasHapus
  6. gk bisa didownload gan..kirim donk ke email saya antob250@gmail.com, tks..

    BalasHapus
  7. kok ng" bisa<< cranya gmna gan...?

    BalasHapus
  8. gan koq bisa didownload aq minta dikirimkan ke emailqw gan
    ifanojeroles@rocketmail.com

    BalasHapus
  9. BAGI YANG TIDAK BISA DOWNLOAD, PERIKSA TERLEBIH DAHULU JARINGAN INTERNET ANDA.

    JANGAN KOMENTAR YANG TIDAK TIDAK.

    BERIKUT INI BUKTI BAHWA FILE INI BISA DI DOWNLOAD.
    JANGAN MENUNJUKKAN KETOLOLAN ANDA DISINI.

    TERIMAKASIH

    buktinya disini:
    http://1.bp.blogspot.com/-SEMKcv63mLM/U3helDlijmI/AAAAAAAAGi0/_0a-_Bmrmgk/s1600/bukti+jumlah+yang+download+undangan+Facebook.jpg

    bukti video:
    http://www.youtube.com/watch?v=yr20p9GCA5Y&feature=youtu.be

    BalasHapus
  10. wah sayang sekali koneksi saya kurang maknyus

    BalasHapus
  11. udah korup file nya,,soalnya gak bisa di download,moidem saya downloadnya cepat 14mbps/s..

    BalasHapus
  12. agan / sis admin yang baik, bisakah di share lg file2 nya... sepertinya memang tidak bisa di download :)

    BalasHapus
  13. bang, akang, mohon file psd undangan facebook diatas di kirim ke email saya ...
    dedetohirin@gmail.com
    terima kasih ...
    post yang sangat bagus.
    nb : saya tanggal 26 akan melangsungkan pernikahan, menurut saya ini undangan yang berkelas dan modern ...

    BalasHapus
  14. Gan, bisa di kirim ke email saya (akram.lumali761@gmail.com).
    Terima Kasih atas kerja samanya.

    BalasHapus
  15. File-nya berupa .bin ya min..???

    BalasHapus
  16. Terimakasih.......
    moga usahanya lancar......

    BalasHapus
  17. Makasih banyak mas.. Ijin sedot dlu. :D creative design!!!

    BalasHapus
  18. Mantab, saya coba dulu gan.. :)

    BalasHapus
  19. bisa kirim lewat email gak bang filenya. soalnya gak bisa donlot
    embynovenda30@gmail.com

    BalasHapus
  20. Bisa kirim ke saya gak bang filenya. ini email saya iswinhariyadi@yahoo.co.id
    thanks sebelumnya

    BalasHapus
  21. Gan bisa bagi file PSDnya lewat email gak? atau maybe punya link download alternative
    ini email saya leo_theskiper@yahoo.com

    thanks sebelumnya gan

    BalasHapus
  22. gan itu bukti download memang benar adanya, tapi itu penghitungan hasil klik aja. llink tersebut di klik berkali' tidak ada respon file yg di download muncul, makanya bnyk yg gak bisa. begitu juga dg saya. mohon admin memindahkan file ke mediafire or 4shared or ziddu, agar lebih mudah download nya. terimakasih.

    BalasHapus
  23. bisa kirim lewat email filenya. soalnya gak bisa di download
    danagame@ymail.com

    BalasHapus
  24. kok gak bisa di download gan.. huft

    BalasHapus
  25. ya emang gak bisa, enaknya dari 4shared, ziddu.

    BalasHapus
  26. gak bisa di download beneran gan
    kalau agan gak percaya cek saja sendiri tes download link ny
    kalau ad yg udah berhasil download ny angkat tangan atau post coment
    saran upload tempat lain gan kalau gak kirim ke email ku andari.dharu@gmail.com jika agan beneran ingin berbagi
    agan bisa cek komentar orang-orang gak mungkin setiap orang yg mendownload koneksinya pada gak stabil

    BalasHapus
  27. Link download Undangan Facebook sudah diperbaiki, Semoga Halal. Terimakasih

    BalasHapus
  28. Min!!! tolong diterima ijin downloadx (ndunaveiro1@gmail.com)

    BalasHapus
  29. Ijin sedot ya om.. matur nuwun sangaet..

    BalasHapus
  30. Joss banged.. itung2 buat refrensi desain saya ini om. :)

    BalasHapus
  31. makasih bang, sangat bermanfaat untuk usaha rumahan ane

    BalasHapus
  32. Wah kreatif nih, bisa saya sarankan ke saudara saya yang mau nihakinlah

    BalasHapus
  33. referensi buat undangan pernikahan q...like bgt.drpda psen undangan.mending bkin sendiri....udah q download..makasih cinta desain

    BalasHapus
  34. Itu font abadiMTnya download dimana ya?

    BalasHapus
  35. font bisa didapatkan di internet gan.

    BalasHapus
  36. cara menggunakannya gmn gan , , ga bisa di buka malah minta font gtu

    BalasHapus
  37. Masih tidak bisa di download mungkin admin berkenan mengirimkan ke email saya: Khotijah.130398@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  38. Masih tidak bisa di download mungkin admin berkenan mengirimkan ke email saya: Khotijah.130398@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  39. Wow keren. Kirim ke email gan randiardiansah100@gmail.com

    BalasHapus