Saling Tukar Banner


Bagi yang berminat saling tukar link tentang Desain Grafis/Komputer, silahkan copy banner di bawah ini dan tampilkan di blog Anda setelah itu silahkan konfirmasi lewat email cinta.desain@yahoo.com agar saya link back juga banner blog Anda.














Bannernya seperti berikut





BANNER SAHABAT


soft-blade.blogspot.com


Klikedukasi



Terima Kasih kepada para SAHABAT yang telah memasang banner Cinta Desain dan sebaliknya banner SAHABAT akan terpasang juga di sini. Semoga Bermanfaat


Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

8 komentar:

  1. saya pasang bener andah tapi andah juga pasang bener saya aya di npage awal ... saya tunggu 7x24jam trimakasi nanti saya kunjungi lagi blog andah

    BalasHapus
  2. bannernya udah dipasang gan silahkan cek di http://soft-blade.blogspot.com/p/link-friends.html
    tolong pasang balik baner ane ya gan...

    BalasHapus
  3. link sudah dipasang di klikedukasi, cek sidebar sebelah kanan BlogBROther. akan tetapi mohon maaf, saia blm bisa memasang banner sobat, saia hanya memasang nama "Cinta Desain" beserta link-nya. jika tidak berkenan, silahkan ganti juga banner klikedukasi dengan nama "klikedukasi"..salam persahabatan bro..thanks ya :)

    BalasHapus
  4. Broo.. linknya udah terpasang nihh. pasang balik ya link blog ku.. terima kasih

    BalasHapus
  5. banner juragan sudah terpasang di blog saya gan silahkan cek di http://zoctmmg.blogspot.com/p/tukar-link-link-exchange.html
    tolong pasang balik baner SAYA sebelumnya terima kasih ya gan...

    BalasHapus
  6. Pasang Banner Gratis: https://www.dhp-web.com/pasang-banner-gratis

    BalasHapus