Tentang Cinta Desain

Cinta Desain adalah sebuah blog yang sengaja di buat untuk memberikan informasi sekaligus menularkan ilmu kepada Anda semua dan ladang amal untuk orang yang membutuhkan. Yang di bahas di blog ini adalah seputar Desain Grafis dan akan berkembang lagi sesuai permintaan masyarakat melalui komentar-komentar ataupun email yang masuk.

Berdiri sejak tahun 2010 dengan tujuan awal adalah untuk tempat belajar bagi siswa-siswa yang telah menjadi alumni di MAGISTRA UTAMA agar mereka tetap dapat belajar secara online dan terus mengasah kemampuan  dan keterampilannya.

Lewat Blog ini juga Anda bisa memberikan ide/tulisan kreatif Anda biar bisa di nikmati oleh banyak orang dan bisa bermanfaat karena Anda bisa Jadi Penulis.
Melalui blog ini pula Anda bisa Download materi yang mungkin membantu Anda.



Karena tujuan kami adalah ingin membagikan ilmu yang kami punya agar bermanfaan untuk Anda semua.

Mungkin blog ini kurang dari sempurna, tetapi kami akan selalu mengembangkannya agar mendekati sempurna dan tidak ada artinya tanpa dukungan dari Anda semua. Mohon Saran dan Komentarnya untuk bisa menbangun Blog ini menjadi lebih Baik dan Semakin Baik dan Sempurna.




Terima Kasih untuk Anda dari Kami.


"Berkembang Terus Dunia Desain Indonesia".
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar