Merubah Foto/Image menjadi Vector

Akhirnya selesai juga deh gambar Vector untuk adik keponakan ku. Setelah beberapa hari tidak sempat mengerjakan dan kebetulan kemarin lagi Nganggur akhirnya di utak-atik dan selesai jugah. Ini adalah salah satu contoh gambar vector yang di buat di CorelDRAW bisa CorelDraw 12, CorelDRAW X3, CorelDRAW X4 atau CorelDRAW X5. Bagi temen-temen yang pengen merubah Foto menjadi Gambar Vector bisa mencari tutorialnya di Internet atau tanya mBah Google udah banyak sekali yang menulisnya. Mohon maaf disini saya tidak bisa menyertakan tutorialnya. Ni contoh Gambar Vectornya. Semoga Bermanfaat.








Size 640 x 480.


Size 800 x 600.


Size 1024 x 768.


Size 1152 x 864.


Size 1280 x 1024.


Size 1600 x 1200.


Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

5 komentar:

  1. Link Tutorialnya Kira-kira dimana ya Brow, Aq mau nyoba membuat nih. Thanks

    BalasHapus
  2. bagus udah bisa bikin kartun. ane aja berbulan2 blm bisa fleksibel tangannya buat kartun, hebat lagi bikinan punya mas ndopar.com (jawa timur) tuh persis film kartun.

    BalasHapus
  3. kok gak ada cara2 buatnya sih..
    aku pengeeen banget buat gini.

    BalasHapus
  4. peliiiiiiiiiiiiiit nya minta ampun ,amit amit deh

    BalasHapus